Minggu, 08 Desember 2013

Baannnggg Diikkkaa!!!!
Siapa sih yang gak kenal sosok Raditya Dika saat ini, penulis keren yang bukunya gokil abis dan best seller, bukunya sih tentang pengalaman pribadinya dia tapi diubah menjadi semenarik mungkin. Judul-judulnya pun lucu-lucu, ada “Kambing Jantan”, “Cinta Brontosaurus”, “Manusia Setengah Salmon” dan masih banyak lagi.
Jujur demi apapun dulu gue sama sekali gak tahu siapa itu Bang Dika, Kalau gue ke toko buku aja, gak pernah tuh gue lirik bukunya yang pas judulnya “Kambing Jantan”, gue pikir itu buku politik gitu, habis aneh sih cover depannya. Jadi gue belinya buku atau novel yang lain.

Gue kenal Bang Dika gara-gara teman satu kelas gue di kampus ngajakin nonton filmnya yang “Cinta Brontosaurus”, asli sumpah ituh film memang kocak abis, dan saat itulah gue mulai jatuh cinta sama Bang Dika, ya ga cinta-cinta banget sih. Hehehehehe
Nah, hari itu gue dapet kabar dari Dian temen gue gara-gara dia mention gini,
“Manusia Setengah Salmon yuk ah,” katanya di twitter.
“Kapan yan?” Tanya gue
“Bulan Novemberan kalau gak salah,”
Oke, lumayan gue udah lama gak nonton bioskop bareng sama teman-teman gue yang ini, soalnya kelasnya udah pisah-pisah pas semester 3 ini L.
Malam hari gue iseng iseng browsing twitter terus di beranda muncul twitter Bang Dika, ngasih tahu kalau dia mau mengadakan Meet and Greet di Giant Bekasi, ini fotonya
Betapa gembiranya gue dia mau dateng kesini walau esoknya gue mau puasa tapi karena udah niat gue bela-belain ketemu Bang Dika J.. Dan gak lupa untuk ngajak temen gue yang paling kece dan baik apalagi kalau bukan Mia J.. Dan jawabannya apa?? Dia mau.... Wahhh senangnya J..
Hari H-nya, gue sudah setia menunggu Mia di tambun, dengan hati yang dag dig dug bakal ketemu gak ya sama Bang Dika, Duuhh kenapa jadi jatuh cinta gini ya *hehehe lebay*.
Setelah sampai di bioskop,, Yaaaa ampun ramai banget ini banyak banget yang mau lihat Bang Dika secara langsung L. Antrian tiketnya panjang banget mana paling belakang lagi L.. Duuhh Dian mana ya kan mau pinjem hapenya mau foto-foto *hehehehe* soalnya hape yang paling bagus diantara kita ya Cuma punya Dian J.. Antri tiket sudah kita dapet yang jam 15.00, mudah-mudahan masih bisa ketemu Bang Dika J.. Tapi sambil menunggu kita foto-foto dulu.. Mau lihat?? Boleh J
   
Hehehehe, ketahuan kan narsisnya kita kayak gimana.. Itu masih mending baru ada 3 foto, kita nih kalau udah foto sekali jeprreeett langsung bisa ratusan foto, tinggal memori hapenya Dian deh yang habis *wuehehehehehe*..
Pas lagi anteng-antengnya kita duduk tiba-tiba ada yang teriak,” Bbbaannnngg Ddiikkkkaa!!!!!”
Wwaahh saat itu gue langsung loncat dari duduk gue sama Mia, tinggal Dian yang bengong lihat tingkah kita berdua *wuehehehehehe*.. Adduuhh gak kelihatan mana Bang Dikanya. Duhh.. Beginini nasip orang pendek seperti kita berdua (gue sama Mia) udah paling belakang, pendek, desak-desakan.. Tiba-tiba ada yang teriak,
“Duudduuudduukk ddduuudddduukk ddduuuddduuukk...!!!”
Nah pas yang depan duduk baru deh kelihatan Bang Dikanya, Yaaaa ampun Bang dirimu pendek sekali sama kayak kita J.
Bang Dika jahat janji dateng jam 1an nongol jam 2an. Huuufftttt.. Gue lelah berdiri dan desak-desakan baru keinget kalau gue lagi puasa J... Acara Bang Dikanya udah abis. Baru deh kita duduk-duduk lagi nunggu acaranya sampe mulai J
“Udah? Puas lihat Dikanya? Ya ampun.. Lo berdua semangat banget sih, lagi puasa juga,” kata Dian
“Hehehehe demi Bang Dika yan,” kata Mia
Huuffttt,, lelah sekaligus menyenangkan J. Pengalaman ini gak akan gue lupakan deh. Desak-desakan hanya karena pengen lihat seorang Dika. Kadang-kadang malu sendiri gue merasa kalau diri gue alay *wuehehehehehe*.. Tapi gak apa-apa ini sebagai latihan jika gue nanti nonton Super Show World Tour-nya Super Junior.. Aammmmiiiinnnnn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar