Rabu, 18 November 2015

BTS (DOPE)

eoseo wa bangtaneun cheoeumiji?

Ayo ladies & gentleman
junbiga dwaessdamyeon bureulge yeah!
ttan nyeoseokdeulgwaneun dareuge
nae seutaillo nae nae nae nae seutaillo eo!

bamsae ilhaessji everyday
niga keulleobeseo nol ttae yeah
ja nollaji malgo deureo maeil
I got a feel, I got a feel
nan jom jjeoreo!

a jjeoreo jjeoreo jjeoreo uri yeonseupsil ttamnae
bwa jjeoreong jjeoreong jjeoreonghan nae chumi daphae
modu bisiri jjijiri jjingjjingi ttilttirideul
narangeun sanggwani eopseo cuz nan huimangi jjeoreo haha

Ok urin meoributeo balkkeutkkaji jeonbu da jjeo jjeoreo
haruui jeolbaneul jageobe jjeo jjeoreo
jageopsire jjeoreo sareo cheongchuneun sseogeogado
deokbune moro gado dallineun seonggonggado
sonyeodeura deo keuge sorijilleo jjeo jjeoreong

bamsae ilhaessji everyday
niga keulleobeseo nol ttae yeah
ttan nyeoseokdeulgwaneun dareuge
I don’t wanna say yes
I don’t wanna say yes

sorichyeobwa all right
momi tabeoridorok all night (all night)
Cause we got fire (fire!)
Higher (higher!)
I gotta make it, I gotta make it
jjeoreo!

geobuneun geobuhae
nan wonrae neomuhae
modu da ttara hae
jjeoreo

geobuneun geobuhae
jeonbu naui noye
modu da ttara hae
jjeoreo

3posedae? 5posedae?
geureom nan yukpoga joheunikka 6posedae
eonrongwa eoreundeureun uijiga eopsdamyeo uril ssak jusikcheoreom maedohae
wae haebogido jeone jugyeo gyaenen enemy enemy enemy
wae beolsseobuteo gogaereul sugyeo bada energy energy energy
jeoldae ma pogi you know you not lonely
neowa nae saebyeogeun najboda yeppeo
So can I get a little bit of hope? (yeah)
jamdeun cheongchuneul kkaewo go

bamsae ilhaessji everyday
niga keulleobeseo nol ttae yeah
ttan nyeoseokdeulgwaneun dareuge
I don’t wanna say yes
I don’t wanna say yes

sorichyeobwa all right
momi tabeoridorok all night (all night)
Cause we got fire (fire!)
Higher (higher!)
I gotta make it, I gotta make it
jjeoreo!

geobuneun geobuhae
nan wonrae neomuhae
modu da ttara hae
jjeoreo

geobuneun geobuhae
jeonbu naui noye
modu da ttara hae
jjeoreo

ireon ge bangtan seutail
geojismal wackdeulgwaneun dalla
maeiri hustle life
I gotta make it fire baby

ireon ge bangtan seutail
geojismal wackdeulgwaneun dalla
maeiri hustle life
I gotta make it, I gotta make it
nan jom jjeoreo!

Say what!
Say wo~ wo~
Say what!
jjeoreo

INDONESIA

Selamat datang, pertama kalinya bersama BTS?

Ayo ladies & gentleman
Jika kalian siap, aku akan mulai
Berbeda dengan yang lain
Dengan style-ku, dengan style-ku

Aku bekerja sepanjang malam, setiap hari
Ketika kau bermain di klub
Jangan terkejut dan dengarkanlah tiap hari
Aku punya perasaan, aku punya perasaan
Aku muak!

Muak muak muak, aroma keringat di studio kami
Lihatlah, putaran tarianku bergerak memberi jawaban
Kalian semua sungguh lemah, semacam pecundang, cengeng dan idiot
Tidak tahu harus apa dengan diriku sebab aku muak akan harapan haha

OH, kami sakit mulai dari kepala hingga kaki
Kami jemu pada pekerjaan yang berlangsung selama separuh hari kami
Kami hidup sakit-sakitan di studio kami, masa muda kami mungkin telah basi
Namun syukurlah, kami tengah menuju kesuksesan
Para gadis, bersorak semakin keras, biarkanlah mereka berteriak

Aku bekerja sepanjang malam, setiap hari
Ketika kau bermain di klub
Berbeda dengan yang lain
Aku takkan berkata iya
Aku takkan berkata iya

Ciptakan kebisingan, sepanjang malam
Hingga tubuhmu terbakar, sepanjang malam, sepanjang malam
Karena kami berapi-api
Lebih tinggi, lebih tinggi
Aku harus mencapainya, aku harus mencapainya
Ini memuakkan

Tolak penolakan
Selalu saja berlebihan
Semuanya ikutilah aku
Ini memuakkan

Tolak penolakan
Kalian semua adalah budakku
Semuanya ikutilah aku
Ini memuakkan

Generasi Sampo? Generasi Ohpo?
Kami suka makan dendeng jadi ya Generasi Yookpo. (Catatan: Baca penjelasan tentang ini di akhir terjemahan)
Media dan para orang dewasa bilang kami ini tidak punya tekad, mengutuk kami seperti binatang ternak
Mengapa mereka mematikan kami bahkan sebelum kami mencoba? enemy enemy enemy
Mengapa kau menganggukan kepala dan menerimanya begitu saja? energy energy energy
Jangan pernah menyerah, kau tau bahwa kau tak sendiri
Waktu dini hari kita lebih cantik dari waktu tengah hari
Jadi bisakah aku dapatkan setitik harapan? yeah
Bangunkan masa mudamu yang terlelap, go

Aku bekerja sepanjang malam, setiap hari
Ketika kau bermain di klub
Berbeda dengan yang lain
Aku takkan berkata iya
Aku takkan berkata iya

Ciptakan kebisingan, sepanjang malam
Hingga tubuhmu terbakar, sepanjang malam, sepanjang malam
Karena kami berapi-api
Lebih tinggi, lebih tinggi
Aku harus mencapainya, aku harus mencapainya
Ini memuakkan

Tolak penolakan
Selalu saja berlebihan
Semuanya ikutilah aku
Ini memuakkan
Tolak penolakan
Kalian semua adalah budakku
Semuanya ikutilah aku
Ini memuakkan

Ini adalah Bangtan style
Berbeda dengan orang sinting yang berdusta
Setiap hari isinya kerja keras
Aku harus menjadikannya berapi-api baby

Ini adalah Bangtan style
Berbeda dengan orang sinting yang berdusta
Setiap hari isinya kerja keras
Aku harus mencapainya, aku harus mencapainya
Aku cukup muak

Say what?
Say wowo
Say what?

Ini memuakkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar