Kamis, 19 November 2015

Gathering Kpop Pertama


Gathering Kpop Pertama

Foto ini adalah Gathering kpop pertama gue, pertama kalinya juga kenalan sama teman – teman ELF. SSEeeeeerrrruuuu, awal mula yang ngajakin gue kesini mytha. Teman SMK. Tapi akrab pas acara gathering doang hahahahahaha. Dan yang kedua gue kenalan sama zaitun dan mudah-mudahan tetap solid sampai nanti hehehehe. Ada Ressa dan satunya lagi gue lupa namanya hahahahaha mianhae.
Ini waktu gue ikut project ulang tahun Siwon sekitar tahun 2014, padahal gue udah suka sama suju dari tahun 2012 karena MV Bonamananya, terus kepincut sama senyuman manis Kyuhyun. Dulunya gue pikir muka Super Junior sama semua, nunggu seminggu gue ngapalin muka-mukanya ;p.
Ini acaranya di Monas, bbuuuusseeehhhh panasnya minta ampun.. Katanya acara jam 10 tapi mulai jam 11 ngaret dikit hahahahaha. Jadi nunggu acara mulai ya gue selfie-selfie dulu.. Awalnya mah pada kaku-kaku ngobrolnya tapi sampai saat ini udah ga kaku lagi tapi malah malu-maluin hahahahha.

 Narsis kan hahahaha.
Tapi sumpah ya demi apapun panas banget tuh Jakarta. Sampai pulang-pulang muka gue jadi item terus sampai bikin bokap gue curiga..
“Kamu abis darimana sih item banget mukanya?” kata bokap gue
Gue? Cuman nyengir-nyengir ga jelas hehehehehe.
Sampai ada tawaran ikut gathering lagi gue ikut lagi, lumayan ulang tahun ELF tanggal 1 Juni nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar