Sabtu, 21 November 2015

Ketemu Teman Baru Lagi

Ketemu Teman Baru Lagi
YYeeeyyyy.. Gathering Kpop lagi. Diajak sama zaitun dan Mytha.. Ddddaann ketemu teman baru lagi J . Namanya Novia. Biasnya sama lagi kayak aku, Sungmin. Ketemunya di acara gathering SM Festival di Jakarta *sumpah lupa tanggal berapa bulan berapa*.
Kita beli tiket yang paling depan biar kelihatan dance cavernya, ya ini juga pertama kali gue lihat dance cover.. Sumpah seru banget teriak teriak ga jelas berasa kayak nonton konser sungguhan seeeeerrrruuuu!!!!!
Yang paling heboh dan semangat ya Mytha sama Zaitun hahaha . Sampai maju ke depan panggung coba buat lihat plus foto-foto dance covernya. Awalnya gue males ikut-ikutan. Itu dance cover doing bukan face cover kan lebih seru tuh. Nih hasil cepretan Mytha dan Zaitun

Ya kira-kira begitu ya. Hasilnya masih banyak tapi ga mau gue upload terlalu banyak :p
Seperti bias ague bernarsis-narsis ria setelah bercanda tawa dan teriak-teriak ga jelas. Sambil makan toppoki kue beras korea yang pertama kali gue cobain. Asli enak loh. Gue doyan dan mau nyobain makanan korea lainnya.
Ini foto narsis kita hahahaha



Seru foto-foto dibelakang fotonya para member SM. Niatnya gue sama Mytha mau ngambil satu tuh foto tapi diliatin petugasnya hahahahaha.
Dan Gue foto sama presenternya yang gila dan juga unyu hahahahaha. Awalnya lihat mukanya kayak Rafael smash agak mirip sih kata dia mah
Dan pasti gue ketagihan ikut gathering kpop sampai saat ini. Nambah banyak teman, info dan menghilangkan penat. Thanks guys semoga tetap solid J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar